Prediksi Fans Club
Sobat Mau Tau Soal Numerologi Cinta Anda?? Klik Di Sini!!


Tuesday, 30 April 2013

Inilah Alasan Mengapa Cowok Mudah Tergoda Cewek Nakal

Inilah Alasan Mengapa Cowok Mudah Tergoda Cewek Nakal - Bukan rahasia kalau kebanyakan pria mudah dan cepat tertarik pada wanita yang berdandan molek dan punya sifat penggoda. Bagi mereka wanita tipe ini menyenangkan dan penuh tantangan, seperti yang dikutip dari situs Yourtango.

Sebenarnya apa alasan pria, terutama yang belum ingin berkomitmen, lebih memilih wanita tipe itu dibandingkan wanita baik-baik?

1. Biasanya para pria saat men jalin hubungan tetap ingin mendapatkan kebebasan tanpa harus merasa dikekang. Pria bisa mendapatkan keinginannya ini dengan memilih wanita tipe ini.

2. Wanita tipe ini penuh tantangan, karena banyak pria lain yang juga tertarik padanya. Plus, wanita penggoda biasanya lebih misterius dan tidak mudah ditebak.

3. Umumnya, wanita tipe ini tidak mudah mengeluh, karena biasanya ia punya segudang aktivitas dan teman pria. Jika pasangannya tidak menelepon, wanita ini tidak mudah sakit hati.

4. Biasanya wanita tipe ini berani dalam hal berpenampilan. Kebanyakan pria menyukai penampilan wanita yang seksi.

5. Umumnya, wanita tipe ini juga punya banyak teman wanita yang setipe. Jadi, buat pria, jika sudah bosan dengan satu wanita, ia bisa berpaling ke wania lainnya. Dan, biasanya wanita tipe ini pun tak terlalu menginginkan komitmen.
READ MORE - Inilah Alasan Mengapa Cowok Mudah Tergoda Cewek Nakal

CARA JITU MEMPERCEPAT MODEM SMARTFREN


Dipublikasi oleh Prediksi Bola pada Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren - Tips Mempercepat Koneksi Modem Smartfren. I Hate slow. Tips Mempercepat Internet. Mengatasi internet yang Lemot. Mempercepat Modem Smartfren. Smartfren Anti Lelet. Mengatasi Jaringan Error. Mempercepat Jaringan Internet. Pastikan modem dalam keadaan belum terkoneksi kemudian masuk pada bagian setting dan ganti beberapa setinngan dasar modem sepert berikut

  • ganti Number/Phone : dari #777 menjadi *99#
  • ubah User beserta Passwordnya menjadi cdma
  • Selanjutnya ganti mode jadi "EVDO" inipun kalau bisa, kalau tidak bisa biarkan saja seperti semula
  • Kemudian ganti DNS nya menjadi ( 8.8.8.8 ) lalu klik Aplly
Jika sudah silahkan coba koneksikan modem anda dan lihat hasilnya.
semoga Tips Saya ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kita semua


READ MORE - CARA JITU MEMPERCEPAT MODEM SMARTFREN

Wednesday, 24 April 2013

Download Foto Acha Septriasa Mantap

Untuk mendownload gambar atau foto artis berikut ini = gambar klik kanan> klik "Save Picture As". Nikmati ... Foto Artis Indonesia Terbaik, Foto Cewek Cantik indonesian artis. Top Online indonesian Model Dan Koleksi Selebriti. Mencari Gambar Kualitas Tinggi, Images and Photos online. Jika Anda Berminat, Kami memiliki semua gambar dan foto yang Anda inginkan. Nikmati Koleksi Foto Selebrit Berikut Ini:





READ MORE - Download Foto Acha Septriasa Mantap

7 Pendekar Samurai Paling Hebat di Dunia


Samurai (? atau ??) adalah istilah untuk perwira militer kelas elit sebelum zaman industrialisasi di Jepang. Kata "samurai" berasal dari kata kerja "samorau" asal bahasa Jepang kuno, berubah menjadi "saburau" yang berarti "melayani", dan akhirnya menjadi "samurai" yang bekerja sebagai pelayan bagi sang majikan.

Istilah yang lebih tepat adalah bushi (??) (harafiah: "orang bersenjata") yang digunakan semasa zaman Edo. Bagaimanapun, istilah samurai digunakan untuk prajurit elit dari kalangan bangsawan, dan bukan untuk ashigaru (tentara berjalan kaki), misalnya. Samurai yang tidak terikat dengan klan atau bekerja untuk majikan (daimyo) disebut ronin (harafiah: "orang ombak"). Samurai yang bertugas di wilayah Han disebut hanshi.

Samurai harus sopan dan terpelajar, dan semasa Keshogunan Tokugawa berangsur-angsur kehilangan fungsi ketentaraan mereka. Pada akhir era Tokugawa, samurai secara umum adalah kaki tangan bagi daimyo, dengan pedang mereka hanya untuk tujuan adat istiadat. Dengan reformasi Meiji pada akhir abad ke-19, samurai dihapuskan sebagai kelas berbeda dan digantikan dengan tentara nasional yang menyerupai tentara negara Barat. Bagaimanapun juga, sifat samurai yang ketat yang dikenal sebagai bushido masih tetap ada dalam masyarakat Jepang masa kini, sebagaimana aspek cara hidup mereka yang lain.

1. Miyamoto Musashi
 
Pendekar samurai di zaman Edo. Menjadi pengembara selama bertahun tahun untuk menjadi pendekar samurai terhebat di Jepang, akhirnya ia menciptakan Nitouryu (teknik bertarung dengan dua pedang). Dia tidak hanya menulis tentang teknik pedang tetapi juga pernah menulis tentang semangat pendekar dalam buku nya yang berjudul Gorinsho. Seorang pendekar hebat yang tidak pernah terkalahkan dalam 60 kali pertarungannya. Mempunyai rival bernama Sasaki Kojiro yang berhasil dibunuhnya dalam duel Ganryujima (duel dari pulau Ganryu).
Kisah perjalanan hidupnya pernah dinovelkan, yang kemudian dibuat ulang dalam bentuk manga berjudul Vagabond oleh Takehiko Inoue (masih ingatkan, pengarang manga Slam Dunk ???)

2. Sasaki Kojiro
 
Seorang Pendekar samurai dari zaman Edo juga, merupakan rival berat Miyamoto Musashi.
Ia terus melatih teknik menebas jurus burung Swallow terbang miliknya, dan memakai pedang samurai bernama Tsubamegaeshi yang panjang seperti tiang jemuran pakaian, sehingga harus dia pikul ketika membawanya ( hmmm, kayaknya sering ditiru di dalam game atau anime nih).
Dia melayani tuannya yang bernama Hosokawa Tadaoki. Tewas dalam duel Ganryujima melawan Musashi.

3. Hijikata Toshizo
 
Seorang pendekar samurai dari Tennenrishinryu. Wakil ketua pasukan Shinsengumi di akhir zaman Edo. Dia adalah teman baik dari Kondo Isami sejak dari kecil. Persahabatan mereka tidak berubah sepanjang hidup mereka.
Di dalam berbagai pertempuran setelah kematian Kondo, ia tidak pernah menyerah. Ketika kalah dalam pertempuran penentuan di Hokkaido, ia melompat keluar sebelum musuh menangkapnya dan berpura pura mati. Dia berumur sampai tiga puluh empat tahun.
Karena dia adalah pria yang tampan, banyak wanita jatuh cinta kepada nya, bahkan dia juga dikabarkan berhubungan dengan sesama jenis. (bersama Okita Souji dijadikan sebagai tokoh tokoh penting dalam manga dan anime Samurai X)
NOTE: sebenarnya masih banyak anggota Shinsengumi yang lain, semua tokoh nyata dan sering keluar dalam manga dan anime. Tetapi dalam thread ini hanya ada 3 nama yang masuk ke dalam daftar.

4. Souji Okita
 
Juga seorang pendekar samurai dari Tennenrishinryu. Kapten unit ke satu dari kelompokShinsengumi. Meskipun Shouji Okita adalah seorang pendekar berbakat, tetapi dia meninggal karena penyakit TBC pada usia dua puluhan.

5. Kondo Isami
 
Pendekar samurai yang ikut berhasil menyukseskan kelompok Tennenrishinryu (Tennenrishin metode pedang). Kepala pasukan Shinsengumi pada akhir periode Edo. Dia memimpin banyak anggota yang tangguh dengan semangat dan kesetiaan kelompok yang tinggi.
Kondo Isami menolak penjatuhan Keshogunan Edo sampai saat terakhir, maka ketika dia kalah dia dihukum penggal.

6. Hattori Hanzo
 
Juga seorang ninja paling terkenal dari Jepang, pemimpin ninja Iga. Dia melakukan kegiatan spionase dan tipu muslihat untuk keluarga Tokugawa sehingga mengantarkan Tokugawa sukses menjadi Shogun (penguasa jepang).
Hattori Hanzo meninggal tahun 1596 pada usia 55 dengan kematian yang alami. Namun, ada versi cerita bahwa seorang ninja yang bernama Fuma Kotaro telah membunuh Hanzo dalam pertempuran.


7. Sarutobi Sasuke
 
Salah satu ninja dari klanKoga. Karena ayah angkatnya adalah seorang bawahan tua keluarga Sanada, ia juga melayani Sanada Yukimura. Mempunyai rival bernama Kirigakure Saizo seorang ninja dari klan Iga. Menurut cerita ia meninggal dalam peristiwa Osaka Natsu No Jin (pertempuran Osaka di musim panas). Sasuke tewas ketika ia terdeteksi oleh penjaga istana. Dia berhasil melarikan diri. Namun sayang, dia masuk ke dalam perangkap beruang yang membuatnya terpaksa untuk mengamputasi kakinya sendiri. Dia kemudian bunuh diri di depan para penjaga istana dan mereka pun melemparkan tubuhnya ke dalam parit.
Keberadaan sesungguhnya tentang dirinya tidak jelas. Terkenal sebagai salah satu Sanada Juyushi (sepuluh pejuang pemberani dalam keluarga Sanada)
Rating 4.5
READ MORE - 7 Pendekar Samurai Paling Hebat di Dunia

Tuesday, 23 April 2013

BAHAYA JUDI TOGEL


 a. Pengertian Judi
Dalam Ensiklopedia Indonesi Judi diartikan sebagai suatu kegiatan
pertaruhan untuk memperoleh keuntungan dari hasil suatu pertandingan,
permainan atau kejadian yang hasilnya tidak dapat diduga sebelumnya.
Jenis-jenis judi
Pada umumnya masyarakat Indonesia berjudi dengan menggunakan kartu remi, domino, rolet dan dadu. Namun yang paling marak adalah judi togel (toto
gelap). Yaitu dengan cara menebak dua angka atau lebih. Bila tebakannya
tepat maka sipembeli mendapatkan hadiah beberapa ratus atau ribu kali
lipat dari jumlah uang yang dipertaruhkan. Judi ini mirip dengan judi
buntut yang berkembang pesat pada tahun delapan puluhan sebagai ekses 

II. Bahaya Judi, Miras, Dan Narkoba

a. Memabukkan
كُلُّ مُسْكِرٍ حَرَامٌ
Artinya:
Setiap yang memabukkan adalah haram.” (HR. Al-Bukhari no. 4087, 4088)
b. Menimbulkan permusuhan
إِنَّمَا يُرِيدُ الشَّيْطَانُ أَنْ يُوقِعَ بَيْنَكُمُ الْعَدَاوَةَ
Terjemahnya:
Sesungguhnya syaitan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan

c. Menimbulkan kebencian satu sama lain

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنَّمَا الْخَمْرُ وَالْمَيْسِرُ وَالْأَنْصَابُ وَالْأَزْلامُ رِجْسٌ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ فَاجْتَنِبُوهُ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُون، إِنَّمَا يُرِيدُ الشَّيْطَانُ أَنْ يُوقِعَ بَيْنَكُمُ الْعَدَاوَةَ وَالْبَغْضَاءَ فِي الْخَمْرِ وَالْمَيْسِرِ وَيَصُدَّكُمْ عَنْ ذِكْرِ اللَّهِ وَعَنِ الصَّلاةِ فَهَلْ أَنْتُمْ مُنْتَهُونَ
Terjemahannya:
Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah najis termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan. Sesungguhnya syaitan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan shalat; maka tidakkah kalian berhenti (dari mengerjakan pekerjaan itu)? (QS. al-Maidah [5]: 90-91)

d. Menghalangi dari mengingat Allah
e. Menghalangi dari sembahyang
Maka Allah SWT menegaskan فَهَلْ أَنْتُمْ مّـُنْتَهُوْنَ berhenti, stop, jangan diulangi lagi. Taatlah kepada Allah dan Rasul serta berhati-hatilah kalian. Kalau masih nekad, merasa berat meninggalkannya maka kewajiban Rasulullah SAW hanyalah menyampaikan amanat Allah SWT.
Selanjutnya Rasulullah bersabda :
مَنْ شَرِبَ الْخَمْرَ لَمْ يَرْضَ اللهُ عَنْهُ أَرْبَعِيْنَ لَيْلَةً، فَإِنْ مَاتَ مَاتَ كَافِرًا وَإِنْ تَابَ تَابَ اللهُ عَلَيْهِ، وَإِنْ عَادَ كَانَ حَقّـَا عَلَى اللهِ أَنْ يَّسْقِيـَهُ مِنْ طِيْنَةِ الْخَبَالِ قَلَتْ : يَا رَسُوْلَ اللهِ وَمَا طِيْنَةُ الْخَبَالِ؟ قَالَ : صَدِيْدُ أَهْلِ النَّارِ (رواه أحمد(
Artinya :
Siapa saja yang minur khamar, maka Allah tidak akan ridho kepadanya selama empat puluh malam. Bila ia mati saat itu, maka matinya dalam keadaan kafir. Dan bila ia bertobat, maka Allah akan menerima tobatnya.Kemudian jika ia mengulang kembali (meminum khamar), maka Allah memberinya minuman dari “thinatil khabail” ,(Asma bertanya, “Ya Rasulullah, apakah thinatil khabali itu?. (Rasulullah) menjawab, “Darah bercampur nanah ahli neraka. (HR Ahmad)

III. Upaya Penanggulangan
• Pendidikan Agama sejak dini
• Pembinaan kehidupan rumah tangga yang harmonis dengan penuh perhatian dan kasih sayang.
• Menjalin komunikasi yang konstruktif antara orang tua dan anak
• Orang tua memberikan teladan yang baik kepada anak-anak.
• Anak-anak diberikan peng
di Rating 4.5
READ MORE - BAHAYA JUDI TOGEL

Thursday, 18 April 2013

Cara Submit Blog ke Webmaster Google Tools

Cara Submit Blog ke Webmaster Google Tools - sebaiknya dilakukan setelah membuat blog baru. Semakin cepat blog terindeks, semakin besar kemungkinan tampil di hasil pencarian google saat seseorang megetikkan kata kunci yang relevan dengan konten blog. Jika anda belum tahu caranya, berikut panduan Cara Submit Blog ke Webmaster Google :

Kunjungi : https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
Anda akan melihat halaman add url webmasters google yang menampilkan form pendaftaran url baru seperti gambar di bawah ini 
  • Masukkan URL / Alamat blog anda pada kolom URL.
  • Masukkan kode chaptcha yang anda lihat ( Harus sama persis, huruf besar atau kecil berpengaruh )  kolom yag ada di bawah kode chaptca.
  • Klik tombol "Kirim Pemintaan".
Jika semua kolom terisi dengan benar, setelah mengklik "Kirim Permintaan", anda akan melihat keterangan bahwa permintaan telah terkirim ke google. Jika tidak ada pemberitahuan seperti yang dimaksud, kemungkinan besar ada kesalahan dan pengisian kolom add url, biasanya kesalahan memasukkan kode chaptcha. Lakukan kembali pendaftaran blog ke google sampai anda melihat pemberitahuan permintaan telah terkirim.

Setelah mengetahui bagaimana Cara Submit Blog ke Webmaster Google, sebaiknya anda juga segera mencari informasi cara mendaftarkan blog ke Bing search Engine sebagai langkah awal membangun SEO blog. Semoga bermanfaat...
READ MORE - Cara Submit Blog ke Webmaster Google Tools

FOTO SEXY MONTOK CEWEK

FOTO SEXY MONTOK CEWEK - Download Video Artis 3gp Untuk mendownload gambar atau foto artis berikut ini = gambar klik kanan, klik "Save Picture As". Nikmati ... Foto Artis Indonesia Terbaik,  Foto Cewek Cantik indonesian artis. Top Online indonesian Model Dan Koleksi Selebriti. Mencari Gambar Kualitas Tinggi, Images and Photos online. Jika Anda Berminat, Kami memiliki semua gambar dan foto yang Anda inginkan. Nikmati Koleksi Foto Selebrit Berikut Ini:
 





READ MORE - FOTO SEXY MONTOK CEWEK

Sunday, 14 April 2013

Lowongan Kerja Aceh April 2013

Lowongan Kerja Aceh April 2013
Nama Perusahaan     :    PT. Kimberly - Clark Indonesia
Deskripsi     :    At Kimberly-Clark we believe in recruiting the best people and putting them in the right so that they can do their best work. Our trusted brands are an indispensable part of life for 1.3 billion people in more than 150 countries. To maintain this trust and pioneer new product categories, we're seeking people who share our passion for excellence, teamwork and original thinking.

We are market leader in wiping materials and safety (PPE) solution for industrial manufacturing. Supported with R&D, we are expanding our products range and business to provide end-user needs with best quality products. Our products have been well known in most industrial segment: mining, oil & gas, chemical, foods, etc. Our distribution network has been establish across Indonesia.

Are you ready for the next challenge:
Area Manager

Lokasi Kerja di : Aceh

Responsibilities:

    Develop new customers and market across Indonesia
    Prepare sales plan, report and analysis
    Responsible for achieving sales targets within specified geography area and/or class of responsibility.
    Contribute to the growth and operating results of the company by managing distributors and direct general trade customers in the achievement of sales targets and by building the skills and abilities of the 3rd party distributor sales team.
    Maintain consistent daily contact with, and reporting from, direct field sales report.
    Survey distributor area coverage planning to determine if all potentials are fully developed. Make recommendation and assist distributor in implementing improvements (e.g. additional management, manpower, skill training, depot, armada, computer system, coverage technique, routine routing) and oversee plan realization.
    Socialize sales strategies, tactics, objectives and selling approaches to the distributors ‘ sales teams and direct sales report.

Requirements Lowongan Kerja Aceh April 2013:

    Graduate Bachelor Degree in any field, Safety & Technical Background would be advantages
    Min 3 years experience in sales field, especially handling industrial products to manufacturing, otomotive, & heavy equipment, mining, oil, plantation & gas segments.
    Having knowledge about coverage manufacturing, plantation, mining, oil, & gas market condition in Pekanbaru, Riau, Aceh, Sumatra Utara, & Sumatra Barat Area
    Have good communication skills & fluent in English
    Ready to open new customers aggressively
    Willing to travel and long stay.
    Good Interpersonal skill and able to work independently
    Has driving license (SIM A)
    Strong analytical & problem solving, business partnering, leadership, negotiation and interpersonal skills.
    Proven track record of achievements and contribution, as shown in annual performance evaluations/references.

If you believe you have the energy, the passions and the right qualifications we need for those challenging roles; Share your dreams with us and send your CV and application letter no later than 2 weeks to:

PT. Kimberly-Clark Indonesia
Email address : recruiting.indonesia@kcc.com

Type the position title and code you wish to apply on your email subject.

Tgl. Penutupan  17 Apr 2013

Terima Kasih Telah Membaca Artikel UPDATE FOTO AGNES TERBARU TAHUN HARI INI, Jika Berkenan dapat membaca Koleksi Foto Cewek Berjilbab Manis Sexy dan No Hp, Semoga Bermanfaat

READ MORE - Lowongan Kerja Aceh April 2013

Saturday, 13 April 2013

UPDATE FOTO AGNES TERBARU TAHUN HARI INI





Terima Kasih Telah Membaca Artikel UPDATE FOTO AGNES TERBARU TAHUN HARI INI, Jika Berkenan dapat membaca Koleksi Foto Cewek Berjilbab Manis Sexy dan No Hp, Semoga Bermanfaat
READ MORE - UPDATE FOTO AGNES TERBARU TAHUN HARI INI

Foto Cinta Laura Terbaru 2013

Foto Cinta Laura Terbaru 2013










Terima Kasih Telah Membaca Artikel Foto Cinta Laura Terbaru 2013, Jika Berkenan dapat membaca Tipe Gadis Pantas Cocok Sebagai Calon Istri, Semoga Bermanfaat
READ MORE - Foto Cinta Laura Terbaru 2013

Foto Gambar Cewek Gadis Bali Sexy Imut dan Asoi Gan

Di Posting Oleh Foto Artis pada Foto Gambar Cewek Gadis Bali Sexy Imut dan Asoi Gan  - Bali merupakan salah satu kota yang paling Indah di indonesia. Gadis bali merupakan suatu impian para lelaki, di karenakan gadis bali selalu mempunyai paras yang cantik-cantik dan juga sangat sexy-sexy body mereka. Mungkin dengan itu gadis bali menjadi favorit bagi banyak lelaki yang berkunjung kesana, Saya gak tertarik Sechh!!! Cuz,, Toh Cuma Dunia.. Hehe..., Tertarik dengan Foto Cewek lain?  Gak memperpanjang mukaddimah lagi, neh Foto Gambar Cewek Gadis Bali Sexy Imut dan yang Asoi dah aayoi, plus amboy.




Nah semoga bermanfaat untuk anda semua dan kami akan memberikan beriat dan informasi terbaru lainnya untuk anda semua pada edisi kami selanjutnya, dimana kami yakin kalau Foto Gadis Bali akan banyak yang suka . 


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Foto Gambar Cewek Gadis Bali Sexy Imut dan Asoi Gan, Jika Berkenan dapat membaca Foto Agnes Monica Hot Terbaru Hari Ini, Semoga Bermanfaat
READ MORE - Foto Gambar Cewek Gadis Bali Sexy Imut dan Asoi Gan

Tipe Gadis Pantas Cocok Sebagai Calon Istri

Di Posting Oleh Foto Artis pada Tipe Gadis Pantas Cocok Sebagai Calon Istri - Dalam Dunia ini kita pasti membutuhkan Istri. Nah, Saya akan membahas Ciri-ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri. Istri itu untuk mendampingi hidup kita sampai kita meninggal, istri beda dengan pacar, kalau pacar kan bisa ganti ganti. tapi kalo istri jangan ganti ganti ya kawan yang masi lajang kayak saya(1/15/2012, Penulis Masi Lajang), gak baik itu. langsung saja ya gan dibawah ini gue sebutin ciri wanita yg baik untuk dijadikan istri:
  1. Taat beragama, Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni. Dan usahakan cari istri yang berkerudung
  2. Lemah-lembut, Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.
  3. Perhatian. “Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?
  4. Penyabar. Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.
  5. Sederhana, Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.
  6. Jaga kecantikan, Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.
  7. Dewasa dan bijaksana, Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.
  8. Hemat, Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?
  9. Keibuan, Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.
  10. Tabah menderita dan mau bekerja keras, Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.
Nah diatas itu semua adalah 10 ciri wanita yang baik untuk kamu nikahi, jangan salah memilih wanita Kawan, karena istri yang selalu menemani kamu walupun suka maupun duka di Rating 4.5

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Tipe Gadis Pantas Cocok Sebagai Calon Istri, Jika Berkenan dapat membaca Foto Agnes Monica Hot Terbaru Hari Ini, Semoga Bermanfaat
READ MORE - Tipe Gadis Pantas Cocok Sebagai Calon Istri

Koleksi Foto Cewek Berjilbab Manis Sexy dan No Hp

Di Posting Oleh Foto Artis pada Koleksi Foto Cewek Berjilbab Manis Sexy dan No Hp  - Cewek Merupakan salah jika dikatakan barang dagangan, akan tetapi dia merupakan Untaian harapan kita dalam merajuk cinta bersamanya. Apakah Anda Suka dengan Foto ini ? hehe,, Gan Mengenai Nomor Hp maaf ya?? Soalnya tuh Privasi orang, jadi gak ane publikasi. Mohon Pengertiannya ya..
 

 
Terima Kasih Telah Membaca Artikel Lowongan Kerja Mei 2013 TVOne, Jika Berkenan dapat membaca Foto Agnes Monica Hot Terbaru Hari Ini, Semoga Bermanfaat
READ MORE - Koleksi Foto Cewek Berjilbab Manis Sexy dan No Hp

Tools Backlink Speed Gratis

Tools Backlink Speed Gratis - Ya sebuah software dimana anda bisa mensubmit Web atau Blog kamu ke berbagai Search Engine guna mendapatkan Backlink Gratis. Ketika saya mencoba software ini, pada prinsipnya sama dengan kita mendaftarkan blog kita pada search engine secara manual seperti ke whois.domaintool, alexa, siteadvisor, aboutdomain, backlinkcheck dll.
Tentunya selain dengan cara tersebut, masih banyak cara lagi yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas, misalnya :
* Submit Blog Ke Berbagai Search Engine termasuk dengan menggunakan Seo Tool Blog Backlink Speed 1.1 ini,
* Berkomentar pada Blog Dofollow,
* Optimasi Link Exchange,
* Memanfaatkan Blacklink Gratis Dari Great Directories,
* Link Exchange Online Gratis,
* Submit Rss Feed,
* Sejuta Link Dahsyat Dan Berkualitas dan lain². Barangkali sobat mau menambahkan lagi, monggo... silahkan....
  • Silahkan download terlebih dahulu aplikasi Backlink Speed 1.1 
  • Extract dan jalankan aplikasi Backlink Speed 1.1, maka sobat akan menemukan tampilan awal, lanjutkan dengan klik tombol Add untuk memasukan  alamat/URL blog bisa untuk beberapa blog sekaligus, setelah selesai silahkan klik tombol OK. kira² screenshotnya seperti ini.
  • Terakhir silahkan klik tombol Submit, biarkan proses berjalan hingga selesai. Berikut screenshotnya.
  • Untuk melihat dan menambahkan daftar Search Engine bisa dilakukan melalui tombol Edit Engines lanjutkan dengan klik Add untuk menambahkan lebih banyak Search Engine dalam daftar submit.
    Cukup sederhana dan mudah proses penggunaan Seo Tool Blog Backlink Speed 1.1, jika ingin menggunakan  metode lain silahkan coba software Allscoop Rss Submit pada artikel Cara Cepat Submit Rss Feed. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!

READ MORE - Tools Backlink Speed Gratis

TOOL BACKLINK GRATIS SEO FRIENDLY


Dipublikasi oleh Prediksi Bola TOOL BACKLINK GRATIS SEO FRIENDLYmungkin postingan ini bisa digunakan untuk mengoptimasi artikel kontes seo kalian. Backlink merupakan faktor penentu berhasil tidaknya artikel kita masuk jajaran 10 besar Search Engine seperti Google dan Yahoo. Nah untuk itu saya akan membagikan backlink gratis untuk situs yang memiliki page rank tinggi antara PR5 sampai PR9 kepada kalian. Berikut daftarnya:



PR9 http://www.scirus.com/srsapp/submiturl
PR8 http://www.dmoz.org/add.html
PR8 http://www.epa.gov/owow/wetlands/restore/addsite.html
PR8 http://infomine.ucr.edu/contact/suggest.shtml
PR8 http://lanic.utexas.edu/info/new/suggest/
PR8 http://www.sacentral.sa.gov.au/site/page.cfm?u=43&displayMode=showCheckLinkForm
PR7 http://www.boingboing.net/suggest.html
PR7 http://www.elecdir.com/submit_site
PR7 http://www.envirolink.org/suggest.html
PR7 http://www.ilovelanguages.com/index.php?addsite31=yes
PR7 http://musicmoz.org/add.html
PR7 http://www.thomasnet.com/mythomas/signup.html?navsec=header
PR6 http://www.aboriginalcanada.gc.ca/acp/site.nsf/en/cf10000.html
PR6 http://www.almapubliclibrary.org/submit.php
PR6 http://www.ananzi.co.za/Add_site/
PR6 http://www.archivd.com/submit.php
PR6 http://www.atomenabled.org/everyone/atomenabled/add_url.php?c=1
PR6 http://www.bestfreetemplates.org/accounts/register/
PR6 http://boliviaweb.com/links.htm
PR6 http://www.directory.ac/business-listing-create.html
PR6 http://www.femina.com/submit.phtml
PR6 http://www.findtech.com/submitSite.htm
PR6 http://www.fishlinkcentral.com/login.php?f=1&b=%2Fadd.php
PR6 http://freeprwebdirectory.com/submit.php
PR6 http://www.freewebsubmission.com/
PR6 http://www.glossarist.com/add-url.asp
PR6 http://www.ibeweb.org/submit.php
PR6 http://www.justwebtemplates.com/links.php?ax=add
PR6 http://kinderstart.com/addasite.jsp
PR6 http://www.mavensearch.com/submit/submit.asp
PR6 http://www.nzs.com/add-a-site.php
PR6 http://www.operationuplink.org/submit.php
PR6 http://radwaste.org/suggest.htm
PR6 http://reenic.utexas.edu/addasite.html
PR6 http://www.scrubtheweb.com/addurl.html
PR6 http://www.smsweb.org/submit.php
PR6 http://swoogle.umbc.edu/index.php?option=com_swoogle_service&service=submit
PR6 http://www.webdesigners-directory.com/register.cfm
PR6 http://services.worldweb.com/tourism-edit.html?mode=pickcategory
PR5 http://www.123world.com/url-submit/addurl.php
PR5 http://www.aaaagencysearch.com/submit.php
PR5 http://aaasmeetings.org/submit.php
PR5 http://www.addyourblog.com/suggest-listing.php?
PR5 http://arakne-links.com/submit.php
PR5 http://www.artchain.com/members/index.html
PR5 http://www.bluewine.com/add_url/indexnew.html
PR5 http://www.britishinformation.com/info/add-url/
PR5 http://www.business-directory-uk.co.uk/business-links.php
PR5 http://www.canadaone.com/business/addbusiness.html
PR5 http://chicagoix.com/compare.php
PR5 http://www.comeonaussie.com/add/index.html
PR5 http://www.cultuurtechnologie.net/submit.php
PR5 http://directory.findelio.com/add.php
PR5 http://www.directoryworld.net/index.php?a=0
PR5 http://drumtv.com/submit.php
PR5 http://frety.net/add.cgi
PR5 http://www.guitarists.net/links/submit.php?id=
PR5 http://www.illumirate.com/add_your_site_exp.cfm
PR5 http://www.imadec.com/submit.php
PR5 http://information.com/forms/suggest.html
PR5 http://www.iozoo.com/submit.php
PR5 http://www.island-search.com/Guidlines-to-add-site.htm
PR5 http://www.itravelnet.com/info/links.html
PR5 http://www.jscyl.org/submit.php
PR5 http://moderndonor.com/submit.php
PR5 http://www.overlandagency.com/submit.php
PR5 http://www.poland.pl/directory/zglos,Web_Directory,cid,601.htm  
PR5 http://www.polishworld.com/polishworld_cgi/links/add.html
PR5 http://pressbox.co.uk/cgi-bin/links/add.cgi  
PR5 http://rcreducation.com/submit.php  
PR5 http://www.re-quest.net/add-url.htm  
PR5 http://www.sitepromotiondirectory.com/submit.php  
PR5 http://www.somuch.com/AddSite/SubmitMain.asp  
PR5 http://www.surfsafely.com/urladd.html  
PR5 http://takrawworld.com/submit.php
PR5 http://the-big-brain.com/website_submission_055.htm  
PR5 http://www.volta.net/wp-login.php?redirect_to=%2Fadd-new%2F
PR5 http://www.web-design-directory-uk.co.uk/add-site.htm  
PR5 http://webdesignfinders.net/add-web-design-link.html
PR5 http://zepti.com/addsite.html
PR5 http://zepti.net/addsite.html 

Oh iya situs-situs ada yang langsung kita submit, ada juga yang minta kita daftar dahulu. Semoga Bermanfaat Yaaa dan Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat ^^ Rating 4.5

Terima Kasih Telah Membaca CARA MENDAPATKAN BACKLINK BERKUALITAS. Jika Berkenan dapat membaca PIHAK YANG TERKAIT DENGAN PENGADAAN BARANG JASA, Semoga Bermanfaat.
READ MORE - TOOL BACKLINK GRATIS SEO FRIENDLY

Cheat Point Blank 14 April 2013

Fiture Cheat
==========
Fitur :
[-] Gravity [ F9 ] ON
[-] Gravity [F10] OFF
[-] Player Bug [F11] ON
[-] Player Bug [F12] OFF
NB : Aktifkan Fitur-Fitur Saat Main.
Untuk pengguna win7:
1. Klik kanan di cheatnya > properties > set compatibility ke windows xp sp 2 atau windows server 2003 lalu run as administrator
2. Klik kanan Pb Launcher > run as administrator
3. Start PB
4. Enjoy

Download Cheat By Pekalongan Community

Fitur Cheat
Insert On | Off : WallHack
Delete On | Off : Damage Rate (SG Full Hit) , Quick Change , Dual Bom , No Respon , Skill Hax
Home On | Off : Brust SG

===========
Tutorial Cheat:
===========

Buka PB Launcher
Buka Cheat PB nya / cit pb
Start PB
Happy Cheat
 
READ MORE - Cheat Point Blank 14 April 2013

Full Download Foto Dewi Persik

Di Posting Oleh Google PR pada Full Download Foto Dewi Persik  - Dewi Persik Merupakan salah satu artis yang begitu terkenal di Indonesia. Ini 2 foto yang saya rangkum pada hari ini. hehe..... Silahkan di coba ya?
   
Terima Kasih Telah Membaca Rumus Perhitungan Google PageRank 2013. Jika Berkenan dapat membaca Koleksi Foto Sexy Gadis Cewek Bandung, Semoga Bermanfaat.di Rating 4.5
READ MORE - Full Download Foto Dewi Persik

Foto Agnes Monica Hot Terbaru Hari Ini

Foto Agnes Monica Hot Terbaru Hari Ini - Ini merupakan Update dari artikel Update Foto Dewi Persik Terbaru. Untuk mendownload gambar atau foto artis berikut ini = gambar klik kanan, klik "Save Picture As". Nikmati ... Foto Artis Indonesia Terbaik, Foto Cewek Cantik indonesian artis. Top Online indonesian Model Dan Koleksi Selebriti. Mencari Gambar Kualitas Tinggi, Images and Photos online. Jika Anda Berminat, Kami memiliki semua gambar dan foto yang Anda inginkan. Nikmati Koleksi Foto Selebrit Berikut Ini:









Terima Kasih Telah Membaca Artikel Foto Agnes Monica Tidak Bugil Hot Terbaru Hari Ini, Jika Berkenan dapat membaca Daftar 10 Artis Jepang Paling Bahenol dan Foto Sexy Menarik Asmiranda Terbaru Semoga Bermanfaat.
READ MORE - Foto Agnes Monica Hot Terbaru Hari Ini

Rumus Perhitungan Google PageRank 2013

Artikel By Joel On Rumus Perhitungan Google PageRank 2013Google pagerank memperggunakan sebuah sistem yang baku untuk menilai bobot sebuah halaman web/blog. Pada prinsipnya sebuah halaman dari blog yang memiliki sejumlah link masuk maka akan diindeks sebagai halaman penting, sehingga google memberikan status pagerank tertentu.
Google melakukan perhitungan dan analisis terhadap halaman yang mendapat link (vote). Vote yang didapatkan dari halaman lain yang penting maka akan membantu meningkatkan kualitas pagerank halaman tersebut.

Jika situs A mendapat satu link keluar dari halaman B, maka situs A memiliki arti penting bagi B dan akan memberi nilai lebih untuk vote halaman tersebut. Demikian pula jika situs B yang memiliki beberapa link keluar, maka nilai vote dari halaman B akan terbagi sejumlah link keluar dari B.
Perhitungan pagerank juga dipengaruhi faktor damping, yaitu volume vote yang bisa dikirim keluar saat kita mem-vote atau memberi link pada situs lain. Faktor damping ini nilainya sebesar 0.85.
Perhitungan tersebut dinyatakan dengan rumus:
PR(A) = (1-d)+d(PR(t1)/C(t1)+…+PR(tn)/C(tn))
PR(A) adalah peningkatan PR halaman A
t1 adalah situs lain yang me-link ke halaman A
PR(t1) adalah PR halaman t1
C(t1) adalah jumlah link yang dimiliki oleh t1
D adalah faktor damping
Untuk gambaran maka bisa dicontohkan sebagai berikut 1:
misalkan www.abc.com mendapat link masuk dari www.xyz.org.
www.xyz.org memiliki PR 4 dan memiliki 9 link keluar lainnya (10 termasuk menuju blog anda).
maka perhitungannya,
PR(abc) = (1-0.85)+0.85x(4/10)
PR(abc) = (0.15)+0.85x(0.4)
PR(abc) = 0.49
Hasilnya adalah blog abc akan mendapat tambahan PR = 0.49
Contoh yang lain:
misalnya www.abc.com mendapat link masuk dari www.xyz.org.
www.xyz.com memiliki PR 6 dan memiliki 50 link keluar (salah satunya menuju blog anda).
maka,
PR(abc) = (1-0.85)+0.85x(6/50)
PR(abc) = (0.15)+0.85x(0.12)
PR(abc) = 0.252
maka hasilnya adalah: blog abc akan mendapat tambahan PR = 0.252
Pada dua contoh diatas mengambarkan bahwa, mendapat link dari halaman blog dengan PR rendah tetapi memiliki sedikit link keluarmempunyai volume vote lebih tinggi daripada mendapatkan link dari halaman blog dengan PR tinggi namun memiliki banyak link keluar.
 
Terima Kasih Telah Membaca Rumus Perhitungan Google PageRank 2013. Jika Berkenan dapat membaca PIHAK YANG TERKAIT DENGAN PENGADAAN BARANG JASA, Semoga Bermanfaat.
READ MORE - Rumus Perhitungan Google PageRank 2013

Monday, 8 April 2013

Gambar Artis Indonesia Paling Manis Acha Septriasa

Untuk mendownload gambar atau foto artis berikut ini = gambar klik kanan, klik "Save Picture As". Nikmati ... Foto Artis Indonesia Terbaik, Foto Cewek Cantik indonesian artis. Top Online indonesian Model Dan Koleksi Selebriti. Mencari Gambar Kualitas Tinggi, Images and Photos online. Jika Anda Berminat, Kami memiliki semua gambar dan foto yang Anda inginkan. Nikmati Koleksi Foto Selebrit Berikut Ini:










Terima Kasih Telah Membaca Artikel Gambar Artis Indonesia Paling Manis Acha Septriasa, Jika Berkenan dapat membaca Lowongan Kerja Mei 2013 | S1, SMU/BUMN CPNS, Semoga Bermanfaat
READ MORE - Gambar Artis Indonesia Paling Manis Acha Septriasa

Sunday, 7 April 2013

Produk Nasional Bruto (Gross National Product)

Produk Nasional Bruto (Gross National Product) adalah nilai seluruh barang-barang dan jasa-jasa yang dihasilkan oleh sesuatu perekonomian dalam suatu periode tertentu (Dobrnbusch : 1981). Produk Nasional Bruto (GNP) adalah pendapatan nasional yang dihitung dengan mengeluarkan faktor pendapatan dari warga negara asing yang berdomisili di negara tersebut dan hanya menghitung nilai barang dan jasa yang dihasilkan oleh orang yang bekewarganegaraan negara tersebut saja. Thompson (1980 : 804) mengatakan bahwa ahli ekonomi cendererung untuk mengukur pertumbuhan ekonomi sebagai kenaikan GNP riil perkapita. GNP riil perkapita diperoleh dengan membagi GNP riil dengan jumlah penduduk. GNP riil perkapita mengukur jumlah rata-rata keseluruhan output yang diperoleh oleh setiap penduduk. Dengan demikian kenaikan GNP riil perkapita berarti kenaikan standar hidup masyarakat (standar hidup lebih tinggi).
            Tolak ukur yang biasa dipakai untuk mengukur keberhasilan perekonomian suatu negara diantaranya adalah pendapatan nasional, produk nasional, tingkat kesempatan kerja, tingkat harga dan posisi neraca pembayaran luar negeri. Pendapatan Nasional (National Income) adalah merupakan salah satu tolok ukur yang sangat penting dalam menganalisis dan mengatasi masalah-masalah ekonomi makro yang dihada­pi masyarakat sesuatu negara. Dalam  menghitung pendapatan nasional terdapat tiga metode yang dapat digunakan yakni:
            1. Metode produksi (Production Approach)
            2. Metode pendapatan (Income Approach)
            3. Metode pengeluaran (Expenditure Approach)
            Metode Produksi. Penghitungan pendapatan nasional dengan metode produksi ini didasarkan atas jumlah nilai dari barang dan jasa yang dihasilkan sesuatu masyarakat atau  negara dalam satu tahun. Semua nilai hasil akhir barang dan jasa tersebut dijumlahkan. Apabila jumlah produk ke 1 kita tandai dengan Q1, produk ke 2 kita tandai dengan Q2, dan seterusnya hingga produk ke n kita tandai dengan Qn, sedangkan di lain pihak harga satuan produk kita tandai dengan P1, harga satuan produk ke 2 kita tandai dengan P2, dan seterusnya hingga satuan produk ke n yang kita tandai dengan Pn, maka dalam bentuk persamaan matematika pendekatan produk akan kita dapatkan:  NI = P1Q1 + P2Q-2 + ..... + PnQn
atau     NI =
yang mempunyai makna bahwa pendapatan nasional atas dasar harga pasar (NI) besarnya sama dengan produk nasional atas dasar harga pasar.
            Metode Pendapatan. Perhitungan pendapatan nasional dengan mengunakan metode pendapatan adalah dengan menjumlahkan semua pendapatan yang diperoleh semua pelaku ekonomi dalam suatu masyarakat atau negara pada periode tertentu. Pendapatan tersebut berupa pendapatan dari sewa, bunga, upah, keuntungan dan lain sebagainya. Angka yang diperoleh dari penghitungan pendapatan nasinal dengan menggunakan metode ini menunjukkan besarnya Pendapatan Nasional (National Income = NI).
Cara pendekatan pendapatan adalah komplemen cara pendekatan pengeluaran, karena sebenarnya cara pendekatan pendapatan bertitik tolak dari pengertian bahwa apa yang dikeluarkan oleh salah satu rumah tangga pasti menjadi penerimaan rumah tangga lain. Dalam perhitungan pendapatan Nasional dengan pendekatan pendapatan ini ada dua hal yang dimasukkan didalamnya walaupun sebenarnya bukan merupakan pendapatan yaitu penyusutan dan pajak tak langsung.
Penyusutan perlu dimasukkan dalam perhitungan pendapatan nasionaal karena penyusutan adalah bagian dari penerimaan perusahaan yang tidak dibagikan pemilik faktor produksi. Pajak tak langsung, yaitu pajak-pajak yang pada dasarnya beban pajaknya dapat digeserkan kepada piha lain  oleh para wajib pajak, seperti pajak penjualan, pajak tontonan, pajak pembangunan, pajak masuk dan sebagainya. Sebenarnya pajak tak langsung hanyalah pemindahan daya beli  dari kantong konsumen (pembayar pajak)  kepada pemerintah yang terjadi pada saat transaksi dilakukan, karena sifat pajak tak langsung adalah demikian, maka pajak tak langsung tidak diterima oleh pemilik faktor produksi, sehingga harus diperhitungkan sendiri.
Metode Pengeluaran. Dalam penghitungan pendapatan nasional dengan metode pengeluaran, adalah dengan menjumlahkan seluruh pengeluaran sektor ekonomi, yakni dari rumahtangga, perusahaan, pemerintah dan sektor luar negeri pada suatu masyarakat atau negara pada periode tertentu. Angka yang diperoleh dari perhitungan ini menunjukkan besarnya Produk Nasional bruto (Gross National Product = GNP) masyarakat dalam perekonomian negara tersebut. Setiap rumah tangga, baik itu rumah tangga individu, rumah tangga perusahaan maupun rumah tangga pemerintah pasti melakukan pengeluaran untuk membeli semua kebutuhan yang diperlukan. Pengeluaran yang dilakukan oleh rumah tangga individu untuk membeli semua kebutuhannya yang diperlukan dapat berupa barang, baik barang habis pakai dan barang tahan lama, maupun jasa. Pengeluaran semua itu disebut konsumsi (C = Comsuption), pengeluaran perusahaan biasanya berupa Investasi (I = Investasi), pengeluaran pemerintah (G = Government Expenditure)
Disamping itu bagi negara yang juga melakukan hubungan ekonomi dengan negara lain, masih terdapat pengeluaran bersih pembelian barang dan jasa oleh orang-orang dan badan-badan asing, pengeluaran tersebut disebut ekspor – impor ( X – M = ekspor di kurangi impor, atau net export). Secara singkat cara pendekatan pengeluaran ini dapat dirumuskan sebagai berikut :
PNB    = C + I + G + (X  - M)
PNB    = Pendapatan Nasional Bruto
C         = Konsumsi (comsumption)
I           = Investasi (Invesment)
G         = Pengeluaran Pemerintah (Government Expenditure)
X – M  = ekspor dikurangi impor (net export)
Pada cara pendekatan ini pengeluaran yang perlu mendapat perhatian khusus adalah pengeluaran yang berbentuk pengeluaran untuk membeli barang modal atau investasi. Dalam ilmu ekonomi pengeluaran investasi hanya khusus pada pengeluaran rumah tangga perusahaan untuk membeli barang modal baru, sehinga investasi selalu berupa penambahan barang modal riil pada stock barang modal yang sudah ada.
Ketiga cara di atas akan menghasilkan nilai yang sama. Dengan kata lain, GNP = GNI = GNE.
            Sifat-sifat PNB adalah sebagai berikut:
1.      PNB adalah ukuran moneter
PNB tidak memperhitungkan perubahan yang terjadi pada nilai uang karena terjadinya perubahan harga-harga umum. Oleh sebab itu PNB pada tahun tertentu tidak dapat dibandingkan dengan PNB pada tahun lain, karena perubahan yang terjadi disamping menyangkut perubahan jumlah output juga harganya sehingga nilai uang yang digunakan tidak sama besarnya.
2.      PNB hanya memperhitungkan barang-barang dan jasa akhir saja
Barang dan jasa akhir adalah barang dan jasa yang dibeli oleh konsumen dan langsung digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Artinya barang dan jasa itu tidak lagi beredar dipasar untuk diperjual belikan. Barang yang dibeli oleh rumah tangga inividu maupun rumah tangga perusahaan tetapi tidak langsung digunakan sendiri.  Untuk menghindari sesuatu produk dihitung lebih dari satu kali (double counting), dalam perhitungan PNB dipakai cara perhitungan lain yang dikenal dengan nama Cara Nilai Tambah.
Nilai tambah adalah nilai yang ditambahkan pada PNB oleh rumah tangga perusahaan dan terdiri dari penerimaan rumah tangga perusahaan itu dari penjualan barang dan jasanya dikurangi dengan pengeluaran rumah tangga perusahaan tersebut untuk membeli barang dan jasa perusahaan lain (barang antra). Dengan demikian jelaslah bahwa PNB dapat juga dinyatakan sebagai keseluruhan nilai tambah rumah tangga perusahaan yang beroperasi dalam masyarakat selama kurun waktu tertentu, biasanya dalam satu tahun.
READ MORE - Produk Nasional Bruto (Gross National Product)
© 2013 copyright Prediksi Dunia Berita Themes By Kendhin edited by Portal Berita Online

April 2013