Prediksi Fans Club
Sobat Mau Tau Soal Numerologi Cinta Anda?? Klik Di Sini!!


Saturday, 31 December 2011

Rahasia Master Limbad dalam Melakukan Atraksi Sulap

Rahasia Master Limbad dalam Melakukan Atraksi Sulap - Selain keinginan yang kuat dan latihan, Limbad memang melakukan persiapan khusus, termasuk menghimpun kekuatan fisik.

Di penghujung tahun 2011, Limbad mewujudkan keinginannya untuk menarik truk berbobot 10 ton. Aksi tersebut dilakukan secara marathon dari Senayan, menuju Bundaran HI, lalu dilanjutkan ke Museum Nasional, dan berakhir di RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut sang istri, Susi, Master Limbad memang melakukan persiapan khusus untuk atraksi Mahakarya Publicity Stunt ‘Truck-A-Thon’ tersebut.

“Biasanya, Mas Limbad tidur jam 2 malam. Tapi untuk atraksi tahun baru ini, selama sepekan Mas Limbad tidur jam 10 malam dan sebelum tidur Mas Limbad makan telur ayam kampung mentah empat butir,” papar Susi ditemui di RCTI, Jumat (31/12/2010) malam.

Oh, ternyata rahasia Limbad makan telur ayam kampung mentah empat butir. Selain itu, makanan Limbad juga dijaga.

“Saya menyiapkan makanan tidak pedas. Takutnya saat perform mules. Ini kan tantangan sangat besar,” tambahnya.

Kata Susi, Limbad juga tidak merokok. Menarik truk di jalan raya langsung dan di tempat umum, memang butuh tenaga ekstra.

“Latihan untuk adaptasi tiga kali saja sebelum perform hari ini. Latihan sekali untuk evaluasi itu di Tangerang, di daerah Tiga Raksa,” paparnya.

Susi bersyukur kondisi Limbad tetap sehat usai melakukan aksi tarik truk 10 ton. Limbad juga terus mengonsumsi vitamin yang dipersiapkan demi performanya. (Sumber : okezone)

“Kepalanya baik-baik saja, masih fit. Mungkin terasa capek setelah di rumah nanti. Sekarang beban saya sedikit tenang, setelah Mas Limbad sampai di RCTI,” tandasnya.

Limbad tiba di RCTI sekira pukul 18.45 WIB. Acara tersebut pun disiarkan langsung oleh RCTI tadi malam, dalam rangkaian acara tutup tahun 2010. okezone
okezone.com
Limbad. (Foto: Mahfiroh/Okezone)
READ MORE - Rahasia Master Limbad dalam Melakukan Atraksi Sulap

Software Aplikasi Pdf Terbaik

Tips Blog Bagi anda yang sedang mencari software untuk membuat file PDF, PDF24Creator bisa anda jadikan alternatif. PDF24Creator merupakan software untuk membuat file PDF freeware atau gratis yang mampu mengkonversi dokumen menjadi file PDF secara mudah dan cepat. Menu yang ada untuk membuat file PDF cukup sederhana sehingga mudah dipahami siapapun. Walaupun demikian cukup handal untuk membuat file PDF dibandingkan software sejenis yang berbayar. Disampng itu software untuk membuat file PDF ini berukuran tidak terlalu besar sekitar 9 Mb dan dapat diinstal pada windows xp, vista dan windows 7. Selain itu pengembang software ini juga memberikan fasilitas membuat file PDF secara online tanpa menginstall programnya. Kesimpulannya PDF24Creator merupakan solusi tepat untuk membuat file PDF tanpa harus membayar. Oke segera download gratis di sini atau kunjungi situs pengembangnya di sini.
READ MORE - Software Aplikasi Pdf Terbaik

Video Foto Master Limbad di Kubur dalam Semen Beton 2012


Limbad Manusia Beton
Video Foto Master Limbad di Kubur dalam Semen Beton 2012 - Menyambut tahun baru 2012, Master Limbad kembali menggelar aksi ekstrem menantang maut. Limbad akan menggelar atraksi menjadi 'Manusia Beton' selama 12 jam hingga tengah malam nanti.

Atraksi yang dilakukan Master Limbad kali ini  memang beda dari atraksi yang pernah dilakukan sebelumnya. Tahun lalu, Limbad menjadi 'Manusia Lebah' dengan masuk ke dalam sebuah kotak yang berisi puluhan ribu lebah yang siap menyengat.

Kali ini sang Master kembali menghadirkan atraksi  menjadi 'Manusia Beton' pada Sabtu, (31/12/2011). Limbad akan dikubur hidup-hidup di dalam tumpukan semen seberat dua ton. Aksinya tersebut berlangsung sejak pagi dan akan merakhir hitung mundur pergantian tahun nanti malam.

Selama acara  berlangsung, para penonton juga tetap dapat mengetahui bagaimana keadaan Limbad. Limbad akan memberi isyarat kondisi tubuhnya dengan menarik lonceng yang disambungkan ke dalam melalui pipa dan kabel yang diikatkan ke tangannya
READ MORE - Video Foto Master Limbad di Kubur dalam Semen Beton 2012

Kumpulan Sms Mesra dan Romantis

Kumpulan Sms Mesra dan Romantis - ============================
ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….
ceptie_GIRLZ@yahoo.co.id
===============================
“Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketertawanan, tawanlah hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu….”
============================
q tak banyak mngrti tntang cinta..
q tak bs phami mkna trdalam cnta…
nmun d’saat q ingat dia, smw tu ada..
dalam ht brkata…
Q mncntai dia……….(

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
=====================================
saat q berjalan dipersawahan
q lihat pemandangan hijau
setiap perjalanan
disaat itulah
q teringat akan
dirimu
dan
ingin q ucapkan
q katakan
sawahmu sudah
mulai panen kau
tak mau
memetik hasilny………,,,,,,,,????????????????@@@$$$$$$$$$$$$$

==============================
sahabat adalah Dia Yang Menghampiri kita K3tika seluruh Dunia Menjauh,,,,,,,
krn Pers4s4h4btn itu sprt t4n64n d6n mata.
Saat mata m3nangis t4n6an m3n6hapusnya
=============================
susah tidur??
hub kmi!!!!
kmi melayani:
-Peti mati sgala ukuran
-T’sedia paket+kain KafaN&karangan bunga.
kitik: spasi kirim ke:Tukang gali KubuR….
ANDA TEWAS
“KAMI PUAS”

==================================
Cinta adalah anugrah trindah yg diberikn khusus untuk 2 org dan tak ada tempat bagi org ketiga.
Cinta itu ibarat sebuah gunung yg terasa dekat saat dipandangi namun untuk mencapainya butuh prjalanan yg jauh dan brliku..begitulh cinta yg terasa begitu dekat namun untuk mendapatkn ny butuh proses & pengorbanan krn cinta yg diraih dgn mudah..akan hilang seiring brjalan ny waktu.
Ketika qt memusatkn hidup qt pd seseorg, sesungguh ny qt tak lg hidup krn itu biarlh cinta yg ada dalam diri qt mengalir apa adanya sehingga suatu saat bila cinta itu tak dapat menyatu, qt dapat melepaskn ny tanpa sakit hati yg mendalam dengan suatu harapan akan datang kebahagian yg mungkin tak dapat qt duga
================================
READ MORE - Kumpulan Sms Mesra dan Romantis

Cara Membuat file PDF dengan PDF24Creator

Tips Blog Nah, Bagi anda yang sedang dilanda asmara dalam mencari software untuk membuat file PDF, PDF24Creator bisa anda jadikan alternatif. PDF24Creator merupakan software untuk membuat file PDF freeware atau gratis yang mampu mengkonversi dokumen menjadi file PDF secara mudah dan cepat. 

Menu yang ada untuk membuat file PDF cukup sederhana sehingga mudah dipahami siapapun. Walaupun demikian cukup handal untuk membuat file PDF dibandingkan software sejenis yang berbayar. Disampng itu software untuk membuat file PDF ini berukuran tidak terlalu besar sekitar 9 Mb dan dapat diinstal pada windows xp, vista dan windows 7. 

Selain itu pengembang software ini juga memberikan fasilitas membuat file PDF secara online tanpa menginstall programnya. Kesimpulannya PDF24Creator merupakan solusi tepat untuk membuat file PDF tanpa harus membayar. Oke segera download gratis di sini atau kunjungi situs pengembangnya di sini.
READ MORE - Cara Membuat file PDF dengan PDF24Creator

Friday, 30 December 2011

Download Software Gratis Untuk Belajar Mengetik

Tips Blog Sebelumnya admin pernah memposting Full Download Watery Desktop 3D 3.53 + Key Crack, namun Pada posting kali ini saya ingin berbagi tentang software untuk belajar mengetik secara cepat. Bagi anda yang sedang belajar mengetik software ini sangat membantu. Dengan software ini anda akan belajar bagaimana bisa mengetik dengan cepat tanpa melihat keyboard yang sering disebut orang mengetik 10 jari buta. 

Download Software Gratis Untuk Belajar Mengetik ini bernama Rapid Typing Tutor, yang merupakan software belajar mengetik yang mengasyikkan dan tidak membosankan. Selama proses belajar mengetik anda akan disuguhi tampilan bawah laut yang indah. Berbagai macam tutorial belajar mengetik bisa langsung anda praktekan dengan software ini. Bagi anda yang tertarik dengan software belajar mengetik ini bisa segera download disini.
READ MORE - Download Software Gratis Untuk Belajar Mengetik

Software mengetik dengan perintah suara

Tips Blog - Memang bagi sebagian orang mengetik itu dapat membosankan, tapi disini xpresi akan berikan cara mengetik santai dan bisa bikin ketawa bahkan bisa bikin kita kecanduan.

Sobat pasti penasarankan ya


                                       |  Link Download Lagi diperbaiki, Coba Baca Artikel Menarik lainnya |
READ MORE - Software mengetik dengan perintah suara

Algoritma Baru Google di Tahun 2012

Google juga menambahkan perubahan terbaru yang berefek pada sekitar 35 persen pencarian Google. Algoritma Baru Google di Tahun 2012, Salah satu karyawan Google, Amit Singhal dalam postingan blognya menyebutkan pembaruan algoritma ini dilakukan mengingat begitu pentingnya kecepatan penyampaian informasi di zaman sekarang. Contohnya kita ingin mencari sesuatu tentang berita bola sea games, yang akan ditampilkan google maka adalah berita 2011 bahkan 2012 mendatang, bukan 2 atau 3 tahun yang lalu.


algoritma google untuk pencarian

Dengan hadirnya algoritma google yang baru kali ini, maka dapat dipastikan pencarian google akan lebih up-to-date tentang kejadian yang terjadi baru-baru ini.
READ MORE - Algoritma Baru Google di Tahun 2012

Cara Ganti Kursor Mouse Blogspot Blog

Cara Ganti Kursor Mouse Blogspot Blog - Bila kamu tidak suka dengan tampilan cursor yang biasa, kamu bisa ganti tampilan cursornya dengan sebuah gambar sesui yang kamu inginkan,misalnya gambar sehelai bulu. Silahkan yang mau ganti cursor dengan bulu bisa ikuti tips berikut ini :

  • Pertama : Save gambar bulu di bawah ini ke komputer kamu
  • upload gambar bulunya ke hosting gambar semisal photobucket. Kkalau belum punya, registrasi dulu ke photobucket misalnya.
  • Setelah gambar diupload, copy URL imagenya

Kemudian ikuti langkah berikut ini :
1. Login ke Blog.
2. Layout, Edit HTML.
3. Kalau sudah masuk, beri tanda centang pada "expand template widget"
4. Kalau sudah cari kode ini body {
5. Copas kode dibawah ini tepat di bawah kode tadi.

cursor: url("URL image kamu"), default;

Contohnya seperti ini:
body {
cursor: url("http://i873.photobucket.com/albums/ab299/handi_05/Downloada.gif"), default;
margin:0; padding:0;
line-height:1.5em;
font-size:12px; font-family:Georgia, "Times New Roman", Times, serif;
color:#47443e; background:#4C1010;
}
6. Save, selesai

Lihat hasilnya di blog kamu ada sehelai bulu yang bergerak sesuai dengan gerakan mouse. Tidak cuman itu, masih banyak koleksi cursor yang lain. Kalau penasaran silahkan kunjungi situ ini.
Demikianlah cara mengganti cursor dengan sehelai bulu

Peringatan :
Teks yang berwarna merah jangan digunakan, hanya sebuah contoh saja
READ MORE - Cara Ganti Kursor Mouse Blogspot Blog

Video Uji Coba Rudal Iran 2012

Tips Blog Berikut ini adalah Video Uji Coba Rudal Iran 2012 :
READ MORE - Video Uji Coba Rudal Iran 2012

Thursday, 29 December 2011

Teori Dasar-Dasar Blogspot Pemula

Teori Dasar-Dasar Blogspot Pemula - Secara garis besar sebuah blog terdiri dari 4 (empat) bagian yakni Navbar, Header, Blog Post, dan Sidebar. ke empat bagian tersebut senantiasa ada dalam sebuah blog yang dibuat dalam Blogspot.com apapun jenis template yang digunakan. Terkait dengan hal tersebut. berikut penjelasan mengenai bagian-bagian nya. (Coba anda Pelajari lagi tentang Backlink :
  1. 7 Kesalahan dalam Mencari Backlink
  2. Backlink Gratis Dari Website Pagerank Tinggi
  3. Cara Mencari Traffic dengan Search Engine
  4. Daftar Isi Website Seo Friendly
  5. Download Backlink Speed Full Version
  6. Khasiat Software Backlink Gratis Dari Pr Tinggi
  7. Kumpulan Software Backlink Speed Gratis
  8. Serba Info Daftar Isi Blog
  9. Situs Tukar Link sesama Blogger
  10. Software otomatis backlink
  11. cara mengecek backlink pada blog
# Navbar 
Bagian blog ini akan tampak apabila anda menggunakan domain Blogspot.com untuk menampilkan blog anda. bukan custom domain loh. Navbar merupakan bagian blog yang terletak pada posisi paling atas blog. Pada bagian ini, anda bisa menemukan 3 (tiga) menu, yakni New Post, Customize, dan Sign Out. Keberadaan menu tersebut pada navbar berfungsi untuk memudahkan dan mempercepat anda apabila ingin membuat post baru, mengedit elemen blog, dan keluar dari blog anda. 

# Header 
Merupakan bagian dari blog yang terletak di bawah navbar. Bagian ini menampilkan judul dan deskripsi blog. Anda tidak hanya mengubah warna dan jenis font serta background header saja, tetapi anda bisa memasukkan image atau gambar pada bagian tersebut. 

# Blog Post
Sesuai dengan namanya. bagian ini menampilkan post-post yang anda publikasikan kedalam blog anda baik berupa artikel, gambar, maupun video. dibandingkan dengan bagian blog lainnya, area untuk bagian ini lebih luas karena blog post merupakan inti dari blog. 

# Sidebar 

Sidebar merupakan bagian dari blog yan bersebelahan dengan blog post. Bagian ini terletak di sisi kanan atau kiri blog post sesuai dengan template yang anda pilih. secara default, elemen dari sidebar yang muncul adalah abaut me dan blog archiv. Meskipun demikian, anda bisa menambahkan elemen lain ke dalam bagian ini, misalnya seperti kalender, polling, slideshow, dan lain sebagainya.
READ MORE - Teori Dasar-Dasar Blogspot Pemula

Download Game Full Version Conter Strike Xtreme Versi 6 PC

Download Game Full Version Conter Strike Xtreme Versi 6 PC   - Game ini Perpaduan antara CS (counter strike ) CF ( Cross Fire ) PB ( Point Blank ) Jadi bagi kalian yang menggemari game2 tersebut langsung maen game ini aja di jamin puas..

Kelebihannya :

  1. Terdapat 19 Karater yg berbeda-beda
  2. Terdapat 20 Rifles (Primary Waepon) yg unik
  3. Terdapat Dual Kriss di Machine Gun (Primary Weapon)

Spesifikasi Komputer :

  1. Operating System: Windows XP/7
  2. Processor: P4 2.4Ghz or Better
  3. RAM: 1GB
  4. HARDRIVE 2GB
  5. Graphic Card: Gforce FX series or better
Ini Screnshoot Nya : 





Ok.. nggak gan?? kalau gitu langsung sedot game nya di bawah
Pasword Mediafire nya --> alisoftware
Download Part 1 disini Size 190.73 MB
Download Part 2 disini Size 190.73 MB
Download Part 3 disini Size 190.73 MB
Download Part 4 disini Size 167.96 MB
 Selamat Bermain...
READ MORE - Download Game Full Version Conter Strike Xtreme Versi 6 PC

Free Download Game Sims 4 Full version

Free Download Game Sims 4 Full version - Free alias gratis via MediaFire Buruan di download. pasti temen2 udah pada tau kan jadi buruan download..

Ok Tanpa basa-basi dan banyak bicara lagi silahkan download gamenya di bawah.
DOWNLOAD | 1.7 GB
Pass : Andystonecold


Download Cracknya --> DOWNLOAD
READ MORE - Free Download Game Sims 4 Full version

Game Sepak Bola Terbaru 2012

Game Sepak Bola Terbaru 2012 - Game Futsal Urban freestyle Soccer Gratis terjadi di perkotaan, grafiti bertebaran lingkungan dengan 12 individu, semua dari geng yang berbeda , berlomba-lomba untuk mengendalikan tempat sepakbola . Mirip dengan hutan beton, masing-masing geng memiliki gaya yang khas, Termasuk pakaian dan alas kaki serta trek mereka sendiri musik dan pintu masuk. Masing-masing Geng juga memiliki keterampilan yang unik dan trik tersendiri. Bersaing sengit untuk wilayah masing-masing, mereka semua berbagi tujuan akhir untuk mendapatkan kontrol dari seluruh kota. dengan segala cara. Bermain kotor menipu kompetisi, mereka akan pergi ke menyelesaikan skor. ya, kamu bisa memainkan sepuas hati. hehee..

Untuk dapat memainkan Game Futsal Urban freestyle Soccer Gratis ini sepesifikasi PC or Laptop kalian harus seperti di bawah ya:
  • CPU 500 mhz
  • RAM 128mb
  • VGA 32mb support Hardware TnL
DOWNLOAD | 180 MB Via Mediafire
Pass -->  planetpc.in
READ MORE - Game Sepak Bola Terbaru 2012
Game Futsal Urban freestyle Soccer Gratis terjadi di perkotaan, grafiti bertebaran lingkungan dengan 10 individu, semua dari geng yang berbeda , berlomba-lomba untuk mengendalikan tempat sepakbola . Mirip dengan hutan beton, masing-masing geng memiliki gaya yang khas, Termasuk pakaian dan alas kaki serta trek mereka sendiri musik dan pintu masuk. Masing-masing Geng juga memiliki keterampilan yang unik dan trik tersendiri. Bersaing sengit untuk wilayah masing-masing, mereka semua berbagi tujuan akhir untuk mendapatkan kontrol dari seluruh kota. dengan segala cara. Bermain kotor menipu kompetisi, mereka akan pergi ke menyelesaikan skor.

Untuk dapat memainkan Game Futsal Urban freestyle Soccer Gratis ini sepesifikasi PC or Laptop kalian harus seperti di bawah
  • CPU 500 mhz
  • RAM 128mb
  • VGA 32mb support Hardware TnL
DOWNLOAD | 180 MB Via Mediafire
Pass -->  planetpc.in

Baca Selengkapnya:
READ MORE -

Download Game Sims 4 Full version

Tips Blog Download Game Sims 4 Full version dan Free alias gratis via MediaFire Buruan di download. pasti temen2 udah pada tau kan jadi buruan download..

Ok Tanpa basa-basi dan banyak bicara lagi silahkan download gamenya di bawah.
DOWNLOAD | 1.7 GB
Pass : Andystonecold


Download Cracknya --> DOWNLOAD
READ MORE - Download Game Sims 4 Full version

Download Game Futsal Urban freestyle Soccer Gratis

Tips Blog Download Game Futsal Urban freestyle Soccer Gratis 
Game Futsal Urban freestyle Soccer Gratis terjadi di perkotaan, grafiti bertebaran lingkungan dengan 10 individu, semua dari geng yang berbeda , berlomba-lomba untuk mengendalikan tempat sepakbola . Mirip dengan hutan beton, masing-masing geng memiliki gaya yang khas, Termasuk pakaian dan alas kaki serta trek mereka sendiri musik dan pintu masuk. Masing-masing Geng juga memiliki keterampilan yang unik dan trik tersendiri. Bersaing sengit untuk wilayah masing-masing, mereka semua berbagi tujuan akhir untuk mendapatkan kontrol dari seluruh kota. dengan segala cara. Bermain kotor menipu kompetisi, mereka akan pergi ke menyelesaikan skor.

Untuk dapat memainkan Game Futsal Urban freestyle Soccer Gratis ini sepesifikasi PC or Laptop kalian harus seperti di bawah
  • CPU 500 mhz
  • RAM 128mb
  • VGA 32mb support Hardware TnL
DOWNLOAD | 180 MB Via Mediafire
Pass -->  planetpc.in
READ MORE - Download Game Futsal Urban freestyle Soccer Gratis

Wednesday, 28 December 2011

Gratis Download Game World War Sniper ( Call To Victory ) Full Version

Tips Blog - Gratis Download Game World War Sniper ( Call To Victory ) Full Version, Nah, Ne ada game terbaru yang mungkin anda suka memainkannya untuk mendownload gamenya Spesifikasi PC anda harus Seperti di bawah


  • Operating System: Windows 98, ME, 2000, XP
  • CPU: Intel Pentium 3 750 Mhz
  • RAM: 128 MB
  • Hard Drive Space: 600 MB
  • CD ROM: 16x
  • Graphics Card: 32 MB DirectX 9 compatible video card with Hardware Transform and Lighting (HW-T&L)
  • Sound Card: 16bit DirectX 9 compatible sound card

ini dia screeshot Game World War Sniper ( Call To Victory ) Full Version
DOWNLOAD | Skip ads dan download
Pass --> www.netkingvn.com
Silahkan Coba Game Terbaru di Bawah ini.
READ MORE - Gratis Download Game World War Sniper ( Call To Victory ) Full Version

Full Download Booster dan Accelerator

Tips Blog - Full Download Booster dan  Accelerator Software tersebut ada 2 nih, terserah mau pilih yang mana, ini namanya Game Booster dan Game Accelerator. Kalo saya pribadi sih lebih suka pake game booster, gak tau juga kenapa, mungkin karena lebih simple aja kali. Hehehehe weee..
Cara installnya, ikutin aja readme nya, ada kok di dalam file tersebut.
Naah khusus untuk game booster biar bisa jadi full version, blok dulu aplikasi game booster tersebut dengan menggunakan firewall yang kalian punya, atau gampangnya pake bawaan windows aja deh. hohohoho Untuk Windows 7, Control Panel---System and Security---Windows Firewall, nah tersu di bagian sebelah kiri ada kan beberapa pilihan, pilih aja yang advanced settings. Tunggu aja mpe keluar settingannya. Naahh pada kolom paling kiri pilih Inbound Rules, yaa udah tinggal cari aja Game booster, terus klik 2 kali---pilih blok connection--- ok. Naah baru deh aplikasinya di crack. weee

Kalo agak bingung, monggo dilihat gambar di bawah.

READ MORE - Full Download Booster dan Accelerator

Full Download Game Dead Island ISO

Tips Blog - Full  Download Game Dead Island ISO will feature open world gameplay, played from a first person perspective, with up to four-player co-operative play. The focus will be on melee combat, incorporating customizable weaponry and RPG elements. The game is set in the Royal Palms Resort, in fictional Banoi, located in Papua New Guinea.
Screenshot Dead Island :
Dead Island
Dead Island
Video :

Dead Island PC Minimum System Requirements :
  • OS: Windows XP/Vista/7
  • Processor: Intel Core 2 Duo @ 1.8 Ghz
  • Memory: 1 Gbs
  • Hard Drive: 15 Gb free
  • Video Memory: 256 Mb
  • Video Card: NVIDIA GeForce 6800 / ATI Radeon X1600
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
INFO : Link download belum saya coba, saya hanya mencarikan link downloadnya saja.

UPDATE : Link dapat di resume downloadnya, dengan catatan ip address anda tidak berubah. Jika modem anda mati, otomatis ip anda akan berubah, maka kemungkinan tidak dapat di resume.

Password : www.remo-xp.com
Download Game Dead Island ISO (Direct link & bisa resume) (www.remo-xp.com)
READ MORE - Full Download Game Dead Island ISO

Latihan Perang Iran

Tips Blog - Latihan Perang Iran 

Kepala Staf AL Iran, Laksamana Angkatan Laut Habibollah Sayari memberi penjelasan tentang latihan yang digelar Iran di Selat Hormuz.
Kepala Staf AL Iran, Laksamana Angkatan Laut Habibollah Sayari memberi penjelasan tentang latihan yang digelar Iran di Selat Hormuz. (sumber: AFP)
Selat Hormuz merupakan satu rute penting di Teluk Persia - Angkatan Laut Iran memulai latihan perang di kawasan Selat Hormuz. Latihan perang ini rencananya akan berlangsung selama 10 hari dan dilakukan di tengah ketegangan antara Iran dengan negara Barat terkait program nuklir.

Selat Hormuz sendiri merupakan satu rute penting di Teluk Persia. Selat ini dilalui kapal-kapal yang mengangkut sepertiga minyak dunia. Latihan yang diberi nama Velayat-90 ini diumumkan Kamis lalu oleh Kepala Staf AL Iran, Laksamana Angkatan Laut Habibollah Sayari.
READ MORE - Latihan Perang Iran

Download Game Age of Empires I Rise of Rome Full Version

Tips Blog - Download Game Age of Empires I Rise of Rome Full Version - saya gak tau lo yang versi I ini bisa dimainkan di windows 7 atau gak. Kalo di xp bisa. Jadi siapa yang pengen jadi kelinci percobaan.

Neh Link Downloadnya ya 
READ MORE - Download Game Age of Empires I Rise of Rome Full Version

Instalasi Foto Nuklir Rusia dan Amerika Serikat

Instalasi Foto Nuklir Rusia dan Amerika Serikat - Amerika Serikat dan Rusia merupakan tempat dimana negara-negara pemilik rudal berkepala nuklir menempatkan rudalnya, walaupun foto tersebut berbeda-beda (ada yang milik russia dan amerika) tapi pada intinya setiap negara pemilik rudal nuklir menempatkan rudal nuklirnya di bawah tanah, ada ribuan tempat seperti ini di negara pemilik rudal nuklir.









































READ MORE - Instalasi Foto Nuklir Rusia dan Amerika Serikat
© 2013 copyright Prediksi Dunia Berita Themes By Kendhin edited by Portal Berita Online

2011